-->
    |

Rayakan HUT ke-19, Demokrat Sumut Bakti Sosial ke-4 Panti Asuhan di Medan


INILAHMEDAN - Medan: Merayakan HUT ke-19, DPD Partai Demokrat Sumut melaksanakan kegiatan sosial dengan melakukan anjangsana ke-4 panti asuhan di Kota Medan, Rabu (09/09/2020).

Perayaan HUT Partai Demokrat kali dilaksanakan bersamaan dengan HUT ke-71 Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Hari ini tepat 9 September, Partai Demokrat berusia 19 tahun, dan hari ini juga Ketua Dewan Majelis Tinggi Partai Demokrat bapak SBY genap berusia 71 tahun. Bersama kita kuat, bersatu kita bangkit,” kata Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Herri Zulkarnain didampingi Sekretaris Meilizar Latif di kantornya Jalan Jenderal Gatot Subroto, Medan, Rabu (09/09/2020).

Herri juga mengimbau kepada seluruh kader Partai Demokrat di Sumatera Utara, untuk bekerja ikhlas membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Bantu masyarakat dari pandemi corona, bantu kesulitan masyarakat. Solid membesarkan Partai Demokrat, dan berjuang santun. Saling membantu dan mengingatkan sesama kader,” kata Herri.

Kegiatan tali asih Partai Demokrat Sumut, dalam merayakan HUT ke 19 dengan anjangsana ke 4 panti asuhan yaitu Panti Asuhan Alwashliyah Pulo Brayan, Pantai Asuhan Bait Allah Kampung Lalang, Panti Asuhan Terimakasih Abadi Danau Singkarak Medan Barat, dan Panti Asuhan Zending IslamJalan SM Raja Medan.

Di Panti Asuhan Zending Islam, pengurus Partai Demokrat Sumut tiba disambut pengurus harian Zunaidar dan anak-anak asuh di dalam masjid. Tali asih berupa uang dan masker secara simbolis dipasangkan Plt Ketua dan Sekretaris DPD Partai Demokrat ke anak asuh pantai asuhan.

Herri Zulkarnain berharap di tengah pandemi Covid-19, anak-anak panti asuhan tetap bisa beraktivitas dan terhindar dari virus yang membahayakan.

“Saya doakan kita semua sehat selalu dan bisa menjaga diri untuk tidak menjadi korban viruas corona. Ini masker dan uang tali asih dari Partai Demokrat. Kepada ibu Zunaidar, kami mohon doaknya agar Partai Demokrat kembali jaya,” kata Herri.

Pengurus harian Panti Asuhan Zinding Islam, Zunaidar sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Partai Demokrat Sumut.

“Terima kasih ibu dan bapak, semoga apa yang kami terima ini dibalas Allah. Kami doakan Partai Demokrat kembali jaya di negeri ini. Saya juga doakan pak SBY di usianya 71 tahun sehat selalu dalam lindungan Allah SWT, terima kasih sekali laga saya ucapkan,” tutup Zunaidar.(imc/rel)


Komentar

Berita Terkini