-->
    |

Pimpinan Ranting PP Patumbak I Periode 2020-2022 Terbentuk


INILAHMEDAN - Patumbak : Berlangsung di Aula Desa Patumbak 1, Kecamatan Patumbak‬, Jalan Patumbak-Delitua, Dusun lll, Desa Patumbak 1, Kecamatan Patumbak‬, digelar Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PP), Minggu (06/09/20).

Rapat kepengurusan itu untuk memilih masa bakti periode 2020-2022 yang dilaksanakan secara demokrasi.

Hadir Ketua MPC, PP, Kabupaten Deliserdang, Dedy diwakili Khairul Sembiring, Danus
Jambak, S Butar-butar dan Heri Darmawan. Ketua PAC, PP Kecamatan Patumbak‬, Sutarno. Kepala Desa (Kades), Patumbak 1,  Irwansyah Lubis serta para Ketua Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila (PP) se-Kecamatan Patumbak‬ bersama anggota. 

Kades Patumbak 1, Irwansyah Lubis berharap kepada Ketua Pimpinan Ranting Pemuda Pancasila, Desa Patumbak 1 yang terpilih dapat bekerjasama dalam membangun desa serta menciptakan rasa aman dan nyaman.

" Kalau bukan kita-kita ini yang membangun desa, lantas siapa lagi,” ujarnya.

Ketua MPC PP, Kabupaten Deliserdang, Dedy diwakili Khairul Sembiring, berterima kasih kepada Kades Patumbak 1, Irwansyah Lubis yang telah membantu dan memberikan tempat untuk terlaksananya kegiatan.

Khairul Sembiring juga merasa bangga dengan semangat menggelora 'yel yel' Pancasila yang didengungkan Kades dan berharap kiranya Pemuda Pancasila kedepannya bisa lebih baik dalam menjalin kerjasama dengan pihak desa.

Sementara Ketua Pimpinan Ranting PP, Desa Patumbak 1 yang terpilih secara aklamasi untuk masa bakti 2020-2022 antara lain, Misgianto alias Kemis, bertekad akan terus mengembangkan organisasi yang dipimpinnya secara baik dan benar, serta menjalin kerjasama dengan pemerintah desa, guna membangun desa. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini