|

Komisi I Ajak Camat Bersinergi Akomodir Keluhan Warga

INILAHMEDAN - Medan: Komisi I DPRD Medan mengajak para camat se Kota Medan bersinergi bersama wakil rakyat di DPRD Medan guna meningkatkan pelayanan prima di masyarakat. Banyak masalah di tengah masyarakat yang dinilai perlu diselesaikan secara bersama-sama.

“Komisi I DPRD Medan siap bersama Camat menyelesaikan segala urusan untuk rakyat. Mari kita bangun komunikasi yang baik demi peningkatan pelayanan terbaik,” pinta Ketua Komisi I DPRD Medan Rudiyanto Simangunsong saat rapat pembahasan rencana Perubahan APBD Pemko Medan TA 2020 di ruang banggar gedung dewan, Sabtu (19/09/2020).

Rapat dipimpin Ketua Komisi I Rudiyanto Simangunsong didampingi Mulia Syahputra Nasution, Abdul Rani SH, Abdul Latif, Robbi Barus dan Edi Saputra. Hadir juga para camat dan perwakilan 13 kecamatan.

Sementara itu, anggota Komisi I DPRD Medan Edi Saputra mendorong pihak Pemko Medan mulai tingkat Kepling hingga Walikota dapat meningkatkan kinerja lebih baik. Bekerja secara efektif dan tepat sasaran secara profesional.

Guna mencapai hal tersebut, kata Edi Saputra, banyak yang perlu dibenahi para Camat di tingkat lingkungan. Seperti, masih banyak Kepling yang tidak mentaati Perda Kepling yakni berdomisili di luar daerahnya. Bahkan banyak Kepling yang tidak mengetahui tupoksi sesungguhnya selaku Kepling sehingga tidak tahu dengan perkembangan lingkungannya.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini