-->
    |

Bupati Asahan Resmikan Masjid At-Taqwa Desa Sei Silau Timur


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan H Surya meresmikan Masjid At-Taqwa di Desa Sei Silau Timur Kecamatan Buntu Pane yang ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti, Senin (21/09/2020).

Turut hadir dalam acara tersebut OPD, unsur Forkopimcam Kecamatan Buntu Pane, Kepala Desa Sei Silau Timur, Ketua FKUB Asahan, Ketua BKM Masjid At-Taqwa dan tamu undangan lainnya.

Ketua BKM Masjid At-Taqwa Desa Sei Silau Timur Nasib Surasman mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan yang telah berkenan meresmikan masjid yang pada semulanya musala.

"Semula Masjid At-Taqwa Desa Sei Silau ini adalah Musala At-Taqwa yang kapasitasnya untuk masyarakat sekitar desa saja, tetapi dengan berjalannya waktu kita tingkatkan menjadi masjid untuk menampung jamaah yang lebih banyak lagi," katanya.

Sementara Bupati Asahan mengatakan dengan banyaknya masjid di Asahan, menunjukkan bahwa Asahan yang religius tercermin di dalamnya.

Bupati juga meminta masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19.(imc/adlin)

Komentar

Berita Terkini