-->
    |

Bupati Asahan Lantik PJ Sekda Asahan


INILAHMEDAN - Asahan: Bupati Asahan H Surya mengambil sumpah dan melantik John Hardi Nasution sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Asahan di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Rabu (16/09/2020).

Hadir di sana seluruh OPD di lingkungan Pemkab Asahan, camat se-Asahan, Ketua TP PKK Asahan beserta pengurus dan tamu undangan lainnya.

Jhon Hardi Nasution sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Asahan diangkat sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Berdasarkan surat Keputusan Bupati Asahan Nomor 90-BKD-Tahun 2020 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan pada arahannya mengatakan dasar pelaksanaan pelantikan Penjabat Sekdakab Asahan pada hari ini adalah Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 3 Tahun 2018 tentang Penjabat Sekretaris Daerah.

Berdasarkan Peraturan Presiden tersebut, Penjabat Sekretaris Daerah diangkat untuk melaksanakan tugas Sekretaris Daerah yang berhalangan melaksanakan tugas karena Sekretaris Daerah tidak bisa melaksanakan tugas dan atau terjadi kekosongan jabatan Sekretaris Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Bupati juga mengatakan kepada seluruh kepala OPD se-Kabupaten Asahan bekerjalah dengan sebaik-baiknya, kuasai segala peraturan perundang-undangan yang berlaku yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi jabatan, sehingga saudara dapat mengembangkan kompetensi yang dimiliki dan memudahkan saudara dalam melaksanakan tugas dan fungsi jabatan yang saudara emban.(imc/adlin)
Komentar

Berita Terkini