|

Akhyar: Tingkatkan Koordinasi Atasi TB

INILAHMEDAN - Medan: Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution membuka Rapat Koordinasi Community Tuberkulosis (TB) Care Aisyiyah Kota Medan dengan Kecamatan se-Kota Medan di Gedung Serba Guna Dharma Wanita Kota Medan, Jalan Rotan Medan, Kecamatan Medan Petisah, Rabu (23/09/2020).

Rapat koordinasi juga turut dihadiri Kadis Kesehatan Kota Medan Edwin Effendi, Plt Kabag Agama Setdako Medan Agus Maryono, Ketua Aisyiyah Kota Medan Kholisani Nasution, Ketua TB Care Aisyiyah Hj Indarsih, para kader TB Care Aisyiyah serta camat se-Kota Medan. Diharapkan, hasil koordinasi yang dikakukan dapat memberi hasil signifikan dalam upaya menekan angka kasus TB di ibukota Provinsi Sumut.

Dalam arahannya, Akhyar mengucapkan terima kasih kepada Aisyiyah Kota Medan yang ikut serta berperan membantu Pemko Medan dalam menanggulangi masalah TB di Kota Medan. Untuk itulah, agar penanganan berjalan optimal, Akhyar menghimbau kepada para camat, lurah hingga kepling untuk meningkatkan koordinasi dengan para kader TB Care Aisyiyah sehingga masalah TB dapat teratasi dengan baik.

Akhyar berharap kontribusi yang diberikan dapat menjadi amal jariyah bagi semua pihak yang ikut serta. Apalagi hal yang dilakukan bertujuan demi kebaikan masyarakat. "Semoga segala niat baik yang dilakukan menjadi amal jariyah bagi kita. Selain itu, masyarakat juga dapat hidup sehat seperti yang kita harapkan," harapnya.(imc/bsk)




 

Komentar

Berita Terkini