-->
    |

Polres Kerahkan 36 Personil Bersama Tiga Unsur Patroli AKB


INILAHMEDAN - Padang Sidempuan : Bersama tim gabungan yang terdiri dari unsur tiga pilar yakni Polres Padang Sidempuan, Satpol PP dan Kodim 0212/TS menggelar kegiatan operasi disiplin Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB)

Sedangkan jumlah personil yang diturunkan sebanyak 36 personil gabungan dengan mengendarai kendaraan dinas berkeliling menyambangi sejumlah lokasi yang menjadi pusat keramaian masyarakat di Jalan Sisingamangaraja dan Jalan Sudirman.

Di lokasi, para personil yang telah ditugaskan menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti penerapan protokol kesehatan. Dengan selalu memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

" Kegiatan pendisiplinan ini sebagai langkah menuju adaptasi kebiasaan baru (AKB) dalam mencegah penyebaran covid-19. Seperti tetap selalu pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak," ungkap Kapolres AKBP Juliani Prihartini, Jumat (28/08/20).

Menurutnya, dengan penerapan adaptasi kebiasaan baru seluruh masyarakat bisa terhindar terpapar covid-19 dan tetap dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya," pungkasnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini