-->
    |

Pilkada Binjai, Pasangan Rahmat-Usman akan Gelar Deklarasi Akbar


INILAHMEDAN - Binjai: Pasangan bakal calon Rahmat Sori Alam Harahap - Usman Ja'far dipastikan maju dalam kontestasi Pilkada Binjai. Keduanya meraih meraih dukungan dari dua partai politik yakni Gerindra dan PKS.

Sebelum mendaftarkan diri ke KPU, pasangan berjuluk Rahman ini akan melaksanakan deklarasi akbar sebagai Calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Binjai pada 2 September 2020 ini.

"Untuk deklarasi akbar kita gelar pada tanggal 2. Setelah itu kita akan mulai mengenalkan pasangan ini ke seluruh struktur pengurus partai pendukung di 5 kecamatan dan tim relawan pemenangan," kata Ketua Tim Pemenangan Rahman, Ajie Karim didampingi wakilnya Azrai saat ditemui wartawan di Center Kupi, Binjai, Senin (24/08/2020).

Dijelaskan Ajie Karim, seluruh persyaratan pendaftaran pasangan Rahman ke KPU sudah rampung. Termasuk SK model B1KWK dari masing-masing parpol yakni Gerindra dan PKS yang sudah final mendukung pasangan ini.

"Kita daftar ke KPU tanggal 6 September 2020," ucapnya.

Secara finansial, kata Ajie Karim, pihaknya sudah lebih siap untuk memenangkan pasangan Rahman. Termasuk menyediakan 50 mobil operasional dengan branding bergambar pasangan Rahman.

"Pergerakan akan dimulai dari daerah kediaman saya di Cengkeh Turi," ujarnya.

Ditanya apa strateginya menghadapi dua calon kuat lainnya, Ajie menyerahkan sepenuhnya kepada seluruh jaringan struktur partai untuk menjalankan sesuai kemampuannya masing-masing.

"Kita cukup optimis karena didukung oleh para alim ulama dan masyarakat," sebutnya.

Terlebih, kata Azie, sosok Rahmat Sori Alam Harahap yang dinilai memiliki prestasi dalam membesarkan Partai Gerindra di Sumut.

"Beliau adalah Ketua Partai Gerindra Sumut yang pertama dan sudah menjadikan Partai Gerindra di Sumut mulai dari nol sekarang menjadi yang terbesar kedua di Sumut," ucapnya.(imc/bayu)
Komentar

Berita Terkini