|

Personil Polsek Lakukan Sosialisasi Dan Imbau Warga


INILAHMEDAN - Binjai : Personil Polsek Binjai melakukan sosialisasi dengan megimbauan masyarakat/warga di Simpang Lamino, Desa Tandem Hilir I, Kecamatan Hamparan Perak, tentang bahaya virus corona.

Selain itu, personil Polsek juga berpatroli sembari membagikan masker kepada warga agar tidak terpapar virus mematikan tersebut.

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni, patroli membagi masker dan sosialisasi dengan imbauan itu untuk menjaga kesehatan masyarakat agar tidak terpapar penyebaran covid-19.

" Imbauan pada masyarakat untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru dengan selalu memakai masker, jaga jarak, rutin cuci tangan, serta rajin berolahraga," katanya, Minggu (30/08/20).

Ia mengatakan Polres Binjai dan Polsek Jajaran terus melaksanakan patroli menyampaikan imbauan serta membagikan masker untuk masyarakat sehingga penyebaran covid-19 dapat diatasi.

" Dengan selalu mengikuti penerapan protokol kesehatan diharapkan dapat memutus mata rantai covid-19," pungkasnya.  (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini