|

Ketua PP Sumut Terima Tamu Khusus Komandan Batalyon Kaveleri 6/Naga Karimata


INILAHMEDAN - Medan: Ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Utara yang juga Ketua Partai Hanura Sumut Kodrat Shah menerima tamu khusus dari Komandan Batalyon Kaveleri 6/Naga Karimata, Mayor Kav Dani Prasetiyo Wibowo di Cemara Asri, Jumat (14/08/2020). Kedatangannya didampingi Letnan Kav Agung.

Hadir di sana Ketua Partai Hanura Simalungun Bonar Ambarita, Wakil Ketua DPRD Siantar Ronald Tampubolon, Sekretaris PP Siantar Jimy Gultom dan Ketua Partai Hanura Binjai Irvan Ahmadi.

Dalam silahturahmi, Mayor Dani Prasetyo Wibowo menyampaikan undangan HUT ke-66 Batalyon Kaveleri 6/Naga Karimata dan HUT ke-23 Bankom Naga Karimata dan berharap agar Kodrat Shah hadir dalam acara tersebut.

”Berharap Pak Kodrat Shah bisa hadir dalam cara tersebut. Semoga jalinan ini bisa terwujud untuk bersinergi dalam mewujudkan keutuhan NKRI,” ucap Dani seraya mengatakan acara akan dilaksanakan 18 Agustus 2020 di Mako Yonkav 6/NK.

Sementara itu Kodrat Shah menyampaikan terimakasih atas undangan yang diberikan kepadanya.

“Insya Allah kalau tidak ada jadwal lain saya akan hadir. Semoga HUT ke-66 Batalyon Kaveleri 6/Naga Karimata berjalan lancar dan sukses," kata Kodrat Shah.(imc/rel)

Komentar

Berita Terkini