-->
    |

Ketahuan Larikan Septor, Tersangka Diamankan Warga


INILAHMEDAN - Pancurbatu : Tekab Polsek Pancurbatu meringkus tersangka pencurian sepeda motor (Curanmor) di Desa Sei Glugur, Dusun I, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang pada Minggu (02/08/20).

Tersangka bernama Jeplin Sitepu (30), warga Jalan Namo Ruben Julu, Kabupaten Deliserdang.

Informasi dihimpun, tersangka menjalankan aksinya bersama temannya. Namun, teman tersangka yang diketahui bernama Gogon lolos dari sergapan.

" Korban memergoki tersangka yang sedang menjalankan aksinya. Dan berteriak saat melihat tersangka sedang mendorong sepeda motornya keluar rumah," ujar Kapolsek AKP Dedy.

Kejadian di rumah korban bernama Saties Khana (32), warga Desa Sei Glugur, Dusun I. Konoligisnya, kata Kapolsek, pada Minggu 02 Agustus 2020 sekira pukul 10.30 Wib tersangka dan temannya memasuki rumah korban yang kosong karena sedang pergi ke kuil.

" Ketika kembali dari kuil melihat pintu rumah sudah dalam keadaan rusak," jelasnya.

Selanjutnya, tersangka dapat ditangkap tapi temannya lolos. " Tersangka yang tertangkap warga sempat dimassa, sedangkan temannya melarikan diri," sebutnya.

Kini untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka yang telah diamankan warga diboyong ke Mapolsek berikut barang bukti guna proses hukum selanjutnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini