-->
    |

Jelang HUT ke 75 RI, Bupati Karo: Kreatifitas Camat Tigabinanga Perlu Ditiru


INILAHMEDAN - Kabanjahe: Bupati Karo Terkelin Brahmana mengapreisasi kepedulian Camat Tigabinanga dalam menunjukkan kreatifitas melalui pemasangan umbul-umbul dalam menyongsong HUT (Hari Ulang Tahun) ke 75 Kemerdekaan RI.

"Sungguh kreatif, responsif dan mencerminkan empat pilar kebangsaan Republik Indonesia. Walaupun tahun ini beda dengan tahun sebelumnya yang disemarakkan berbagai kegiatan dan perlombaan melibatkan banyak orang. Tapi tahun ini ditiadakan," ujar Terkelin Brahmana kepada wartawan, Jumat (07/08/2020) di Kabanjahe.

Namun bukan berarti tahun ini tidak dirayakan, ujar Terkelin, tapi kegiatan yang sifatnya mengakomodasi kerumunan massa dihilangkan dan tetap mempedomani protokol kesehatan.

Terkelin berharap apa yang telah dilakukan Camat Tigabinanga sudah sepantasnya diikuti camat lainnya.

Seperti diketahui, Kantor Camat Tigabinanga dalam menyongsong HUT ke 75 RI sudah dihiasi umbul-umbul dengan berbagai variasi dekorasi dan pemasangan gambar Bupati Karo Terkelin Brahmana dan Wakil Bupati Karo Cory Seriwaty br Sebayang sebagai wujud kepedulian dalam memperingati kemerdekaan Indonesia.

Menurut Camat Tigabinanga Membela Tarigan, pemasangan umbul-umbul suatu kewajiban yang harus tetap dilaksanakan untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.(imc/is)



Komentar

Berita Terkini