-->
    |

Hasyim Optimis Covid-19 Berakhir

INILAHMEDAN - Medan: Sebanyak 50 anggota DPRD Kota Medan menggelar rapat paripurna dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo melalui televisi di gedung Paripurna DPRD Kota Medan, Jumat (14/08/2020).

Terlihat Ketua DPRD Kota Medan Hasyim didampingi Wakilnya Ihwan Ritonga, Bahrumsyah beserta dewan lainnya dan juga Sekda Kota Medan Wiriya Alrahman, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan undangan lainnya fokus mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI itu.

Dalam pidatonya yang kedua ini, Presiden menyampaikan Pengantar Pemerintah Atas Rancangan Undang-Undang (RUU) tentang APBN Tahun Anggaran 2021 Beserta Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungya Pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR RI Tahun Sidang 2020-2021. Pelaksanaan Rapat Paripurna ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan karena berlangsung di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Sidang Paripurna yang berlangsung di Gedung MPR RI Jakarta dan ditayangkan secara live itu, juga dihadiri Ketua DPRD Medan Hasyim SE, Wakil Ketua DPRD Medan Ikhwan Ritonga dan HT Bahrumsyah, anggota DPRD Medan, unsur Forkopimda Kota Medan serta pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan.

Usai mengikuti dan mendengarkan Pidato Presiden, Ketua DPRD Medan Hasyim mengakui tantangan yang dihadapi ke depan cukup berat seperti yang disampaikan Presiden. Apalagi di tengah kondisi pandemi Covid-19 yang masih menerpa Indonesia termasuk Kota Medan.

“Meskipun tantangan ke depan cukup berat, namun kita selaku masyarakat Kota Medan tetap optimis, apalagi jika vaksin Covid-19 segera ditemukan dan digunakan, sehingga pandemic Covid-19 segera berakhir. Dengan demikian, perekonomian bisa bangkit kembali dan kita dapat melaksanakan pembangunan dengan cepat sehingga peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia khususnya Kota Medan juga akan tumbuh dengan pesat,” harap Sekda.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini