-->
    |

Direkom PDIP, Djarot: Paslon Lisa - Sapta Harus Jadi Pemimpin Dicintai Rakyat


INILAHMEDAN - Binjai: Langkah Hj Lisa Andriani Lubis menuju kursi orang nomor satu di Kota Binjai makin terbuka lebar.

Setelah PAN, NasDem dan Hanura yang dari awal telah memberikan dukungan, kini pasangan Lisa - Sapta juga mendapat dukungan dari PDIP.

Kabar terbaru, DPP PDIP resmi memberikan surat rekomendasi dukungan kepada pasangan bakal calon (valon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai masa bakti 2021-2024 Hj Lisa Andriani Lubis dan H Sapta Bangun pada kontestasi Pilkada Binjai 2020.

Surat rekomendasi ditandatangani Ketua DPP PDIP Bambang Wuryanto dan Sekjen Hasto Kristiyanto untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Binjai. Surat dukungan diserahkan langsung Ketua PDIP Sumut Djarot Saiful Hidayat kepada pasangan ini di kantor PDIP Sumut Jalan Jamin Ginting Medan, Selasa (11/08/2020)

Ketua PDIP Sumut Djarot berharap kepada para paslon yang sudah menerima rekomendasi dukungan agar benar-benar menjadi calon pemimpin yang dicintai rakyat.

"Kami juga berharap masing-masing paslon dapat memasukkan nilai-nilai pancasila dalam programnya," kata Djarot.

Selain itu, lanjut Djarot, PDIP akan melaksanakan sekolah calon kepala daerah. "Paslon yang diusung PDIP wajib mengikuti sekolah partai. Nanti DPP PDIP yang laksanakan. Sekolah dilakukan secara virtual dan dilaksanakan dengan 3 gelombang," beber Djarot.

Sementara itu, paslon Lisa-Sapta sangat bersyukur atas rekomendasi dukungan yang diberikan PDIP.

"Alhamdulillah rekomendasi sudah kami terima. Di Kota Binjai pemilih wanita lebih banyak dan saya sudah 10 tahun menjadi ketua PKK. Setidaknya saya paham dengan warga saya dan ini menjadi modal kami yang Insya Allah meraih kemenangan," ucapnya.(imc/bayu)
Komentar

Berita Terkini