|

Akhyar: PMKRI Harus Miliki Pemikiran Kritis


INILAHMEDAN - Medan: Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution menghadiri pelantikan Mandataris Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Mahasiswa Kristen Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Medan St Bonaventura Periode 2020-2021 di Catholic Center Hall Jalan Mataram No 21 Kelurahan Petisah Hulu Kecamatan Medan Baru, Rabu (26/08/2020).

Pelantikan ini mengusung tema Militansi Kader Sebagai Mitra Kritis dan Strategis Pemerintahan. Selain pelantikan kader, acara tersebut juga diisi dengan seminar dengan mengusung tema Mewujudkan Demokrasi Yang Berkualitas Pada Pilkada Kota Medan di Tengah Pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya Akhyar mengucapkan selamat kepada kader yang telah dilantik dan selamat mengemban tugas dan tanggung jawab ke depannya. Sebagai seorang pemuda, pengurus PMKRI cabang Medan harus memiliki pemikiran yang kritis untuk mencari sebuah kebenaran.

Akhyar juga mengapresiasi dan mendukung anak-anak muda yang terjun ke dalam organisasi. Sebab menurut Akhyar organisasi mahasiswa merupakan pendidikan kader-kader bangsa yang suatu saat akan berguna dalam menjalankan perannya dalam bangsa dan negara.

Dalam kesempatan tersebut, Akhyar juga mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan karena Virus Corona ini benar adanya dan sudah menularkan banyak orang.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini