-->
    |

Akhyar Pimpin Gotong Royong di Jalan Gunung Krakatau


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution memimpin langsung kegiatan gotong royong di Jalan Gunung Krakatau Kelurahan Glugur Darat I Kecamatan Medan Timur, Rabu (26/08/2020). Gotong royong untuk mengangkat sedimen di sepanjang parit.

Dalam arahannya, Akhyar mengingatkan agar penanggung jawab kegiatan ini fokus menyelesaikan pekerjaan mengangkat sedimen parit di Jalan Gunung Krakatau ini sampai tuntas.

“Kerja sampai tuntas, sampai aliran air dari dari Kampung Durian hingga ke Simpang Cemara dapat mengalir dengan lancar. Harus tuntas. Mau tiga hari, empat hari, seminggu, sepuluh hari, sesuai dengan kebutuhan, yang penting kerja sampai tuntas,” tegas Akhyar.

Akhyar mengingatkan, kegiatan ini jangan hanya show of force. Pekerjaan harus  dilakukan sesuai dengan jam kerja. “Jangan hanya pegang alat, foto-foto, lalu selesai. Saya mau hasilnya. Karena masyarakat memang menginginkan hasil,” sebut Akhyar seraya berpesan kepada Lurah Glugur Darat I dan para kepling mendukung penuh kegiatan ini. (imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini