-->
    |

Akhyar Ajak RAPI Sosialisasikan Protokol Kesehatan


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution mengajak Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Kota Medan untuk menyosialisasikan protokol kesehatan di masyarakat terutama menggunakan masker secara disiplin.

Ajakan ini disampaikan Akhyar ketika menerima audiensi RAPI Wilayah 0201 Kota Medan di Balai Kota Medan, Senin (31/08/2020). Selain bersilaturahmi, kedatangan RAPI Kota Medan juga sekaligus bertujuan untuk memperkenalkan jajaran pengurus RAPI Wilayah 0201 Kota Medan Masa Bakti 2017-2021 yang diketuai oleh Rinawati.

"Saat ini kita sama-sama mengetahui kondisi negara yang tengah dilanda Covid. Bahkan setiap harinya terjadi peningkatan angka kasus termasuk Kota Medan. Oleh karena itu, kami mengajak dan berharap hendaknya RAPI mengambil peran untuk mengedukasi masyarakat guna meningkatkan kesadaran dalam menggunakan masker untuk mencegah diri dan orang lain dari kemungkinan terpapar Covid-19," kata Akhyar.

Mantan anggota DPRD Medan tersebut mengaku, akibat Covid-19 sejumlah rencana pembangunan Pemko Medan harus tertunda karena refocusing anggaran yang diperuntukkan dalam penanganan Covid-19.

"Pandemi Covid-19 ini benar-benar mengganggu semua sektor kehidupan terutama sektor ekonomi," tambahnya.

Ketua RAPI Wilayah 0201 Kota Medan Rinawati mengungkapkan kedatangannya bersama empat orang pengurus RAPI untuk bersilaturahmi sekaligus mengenalkan jajaran pengurus. Selain itu, lanjut Risnawati, RAPI juga siap mendukung semua program Pemko Medan. (imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini