-->
    |

34 Siswa/i Agent Of PR Lingkungan Kota Medan Dilantik


INILAHMEDAN - Medan: Sebanyak 34 siswa yang berasal dari berbagai SMP/SMA di Kota Medan dilantik dan menerima sertifikat sebagai Agent Of Public Relation (PR)/juru bicara Lingkungan gelombang ke 2 usai mengikuti pelatihan sehari yang dibuka secara video conference oleh Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution, Senin (24/08/2020).

Pelatihan ini diprakarsai oleh Yayasan Khadijah Sharaswaty Indonesia bersama mitra program dari PT CCAI Ahmad Nasoha.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Medan Nurul Khairani Akhyar dalam kesempatan itu menyerahkan langsung sertifikat kepada siswa/siswi para Agent Of PR/Juru Bicara Lingkungan di Rumah Sharaswaty Jl Abadi Medan.

Nurul juga memberikan semangat untuk terus belajar kepada seluruh siswa yang rata-rata menduduki kelas IX dan XII tersebut. Kepada seluruh agen yang telah dilantik agar berani mengingatkan, menegur dan memberikan edukasi kepada masyarakat sesuai dengan materi yang telah disampaikan selama pelatihan ini. Nurul juga mengingatkan kepada seluruh peserta agar tetap mengedepankan protokol kesehatan di manapun berada.(imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini