-->
    |

Pengendara Sepeda Motor Tewas Di Tempat Saat 'Laga' Mobil Box


INILAHMEDAN - Medan : Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat saat bertabrakan dengan mobil box dari arah depan, Senin (20/07/20).

Informasi dihimpun, peristiwa maut kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) itu terjadi di Jalan Karya Kasih, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor.

Disebutkan, saat melaju sang supir awalnya menabrak mobil yang parkir dipinggir kiri. Lalu membanting stir ke kanan yang pada kesempatan sama datang dari arah depan sebuah sepeda motor.

Mobil yang bertabrakan dengan sepeda motor itu, jenis box KIA BK 8354 CH yang dikemudikan  oleh Abdulrahman (37) warga Surau Gading, Desa Rambah Sambo, Kabupaten Rokan Hulu, sebagai supir ekspedisi berkantor di Komplek Mercy.

Sedangkan pengendara sepeda motor yang tewas diketahui seorang wanita bernama Sufiyanti Wahyuni (28) warga Eka Surya, Komplek Granda Monaco, Blok H, Kelurahan Kedai Durian, Kecamatan Delitua. Korban mengendari sepeda motor Honda Vario BK 2989 AFO.

Peristiwa Laka Lantas itu kini ditangani pihak kepolisian Polsek Delitua. Supir berikut dua kenderaan yang saling bertabrakan mengalami rusak parah juga turut diamankan dan dibawa ke Mako Polsek Delitua untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini