-->
    |

Nurul Akhyar Gencar Ajak Kaum Ibu Disiplin Protokol Kesehatan


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana Tugas (Plt) Ketua TP PKK Kota Medan Nurul Khairani Akhyar semakin gencar dalam mengajak kaum ibu untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan seperti yang tertuang di dalam Peraturan Wali Kota (Perwal) Medan No 27 Tahun 2020 Tentang Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Medan.

Ajakan tersebut disampaikan Nurul saat mengikuti pembukaan perwiritan Akbar Miftahul Jannah di Masjid Al-Hilal Kompleks Widuri Jalan Bajak II No 10 Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas, Jumat (24/07/2020).

Dikatakan Nurul, selama kurang lebih 4 bulan masyarakat Kota Medan merasakan kesedihan dengan hadirnya wabah Covid-19 di Kota Medan. “Kita semua mengalami kesusahan dengan adanya wabah Covid-19 ini, bukan hanya Kota Medan saja tetapi seluruh Indonesia bahkan seluruh dunia terkena dampak dari wabah Covid-19,” kata Nurul.

Oleh karena itu, Nurul mengajak kaum ibu untuk menjadi garda terdepan dalam mengingatkan keluarganya untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan. Adapun protokol kesehatan yang harus dilakukan adalah menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, sesering mungkin mencuci tangan menggunakan air dan sabun atau hand sanitizer, menjaga jarak satu sama lain.(imc/bsk)


Komentar

Berita Terkini