|

Menderita Sesak Nafas, Alfizar Tewas Di Lantai


INILAHMEDAN - Patumbak : Alfizar (60) ditemukan tewas di rumah kontrakannya Jalan Sari, Kecamatan Patumbak, Deliserdang pada Kamis (09/07/20).

Kapolsek Patumbak Komisaris Arfin Fachreza, korban ditemukan pemilik rumah kontrakan bernama Romi (30) warga Jalan Selamat Ujung, Kecamatan Medan Amplas bersama isterinya Susi Marlina (30).

" Suami-isteri itu datang ke rumah kontrakannya dengan maksud hendak memperbaiki air yang rusak," katanya, Jumat (10/07/20). 

Tiba di rumah tersebut, keduanya lalu mengetuk pintu namun tidak dibuka. Selanjutnya, karena pintu terkunci dari dalam, sang suami (Romi) masuk melalui jendela.

Setelah pintu terbuka dan masuk ke dalam rumah, suami-isteri pemilik tersebut melihat korban tergeletak di lantai. Melihat itu, sang isteri memanggil warga dan kepala dusun setempat.

Kepala dusun pun langsung menghubungi Babinsa dan pihak kepolisian. Petugas Polsek Patumbak yang tiba dilokasi melakukan pemeriksaan serta olah tempat kejadian (TKP). Tapi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

" Sementara dari keterangan para tetangga korban, selama ini korban memang tinggal sendiri dan mengalami sakit sesak nafas serta batuk batuk. Selain itu, korban memilik riwayat pernah keluar negeri," jelasnya. 

Ia juga mengatakan, atas kejadian tersebut keluarga korban merasa tidak keberatan dan tidak bersedia untuk dilakukan autopsi serta mengikhlaskan kepergian korban. Namun tetap dilakukan pemeriksaan medis (VER).

" Usai dibuat surat penolakan untuk tidak dilakukan outopsi oleh pihak keluarga korban, jenazahnya diserahkan," pungkasnya. (imc/joy)




Komentar

Berita Terkini