-->
    |

Lantas Polres Patroli Disiplin Adaptasi Kebiasaan Hidup Baru


INILAHMEDAN - Tanjungbalai : Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW Siahaan memimpin patroli disiplin kepedulian terhadap masyarakat mengenai adaptasi kebiasaan hidup baru dengan protokoler kesehatan.

" Patroli disiplin itu kita laksanakan pada malam hari untuk mensosialisasikan adaptasi kebiasaan hidup baru dari pukul 21.00-24.00 Wib," ujarnya, kemarin.

Patroli Disiplin Satlantas Polres Tanjungbalai tersebut guna memberikan sosialisasi adaptasi kebiasaan hidup baru dalam mengubah pola kehidupan lama menjadi pola hidup sehat dengan mengikuti protokol kesehatan.

Selain itu, Kasat juga memberikan anjuran tatanan pola hidup baru kepada masyarakat yakni menjaga lingkungan bersih dan selalu memakai masker. Mencuci tangan dengan sabun, jaga jarak kepada sesama. " Serta hindari kerumunan orang banyak," katanya.

Bersama para personil Satlantas Polres Tanjung Balai, patroli disiplin juga dilanjutkan di sejumlah kafe dan warung makan yang buka pada malam hari.

" Agar tidak menyediakan tempat duduk dan disarankan untuk melayani pembeli dengan membungkus," jelasnya.

Kasat AKP HW Siahaan menyampaikan pula anjuran kepada warg yang berkunjung di kafe dan rumah makan, untuk membatasi diri keluar rumah kalau tidak ada kepentingan. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini