-->
    |

Kunjungan Tim Wasev Agar Pelaksanaan TMMD Ke-108 Sesuai Harapan


INILAHMEDAN - Langkat : Kedatangan tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) dalam peninjauan kegiatan TMMD ke-108 pada 2020 di Kodim 0203/Lkt, Desa Batu Jonjong, Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat bertujuan agar proses berlangsung baik dengan hasil sesuai yang diharapkan.

Demikian Kapendam I/BB Kolonel Zeni Djunaidhi dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/07/20). Ia mengatakan, kunjungan Wasev terdiri dari Irum Injenad Brigjen Darmono Susastro dan Irud 2/Puanter Inter Itum Itjenad Kolonel Edy Basuki.

Rombongan disambut Sekdakab Langkat Indra Salahuddin mewakili Bupati Terbit Rencana PA bersama Dandim 0203/Lkt Letkol Bachtiar Susanto di Makodim 0203/Lkt, Binjai pada Jum'at (17/07/20).

Kedatangan tim juga disambut para prajurit dan masyarakat dengan tarian kas adat Karo. Selain mengucapkan selamat datang, juga berharap dengan kedatangan tim Wasev, kegiatan TMMD berjalan baik dan lancar.

" Sehingga proses pembangunan di Langkat dari pinggiran desa semakin berkembang," ujar Kapen Irum Injenad Brigjen Darmono Susastro.

Ia berharap TMMD berjalan sesuai tujuan dan tepat sasaran. Sehingga dapat membantu meningkatkan taraf hidup dan ekonomi masyarakat.

Melalui pembangunan jalan sebagai jalur penghubung antar desa, sebagai pertahanan perekonomian. Serta pembangunan lainnya, baik fisik maupun non fisik. 

" Mari kita manfaatkan dengan baik uang rakyat ini, kita aplikasikan pembangunan dalam TMMD dan semoga masyarakat bisa merasakan manfaat dari yang kita lakukan," sebut Brigjen Darmono Susastro.

Turut hadir mendampingi Tim Wasev Mabes TNI, Aster Kasdam I/BB Kolonel Ganda Simatupang, Kasiter Korem 022/PT Letkol Sutan Lubis, Wakapolres Langkat, Kajari Langkat, Ketua DPRD Langkat, sejumlah pejabat Pemkab Langkat dan lainnya. (imc/joy)



Komentar

Berita Terkini