|

Kapolda Sumut Gowes Bareng ke SPN Hinai


INILAH MEDAN - Langkat: Kapolda Sumatera Utara Irjen Martuani Sormin beserta PJU Polda Sumut didampingi Dansat Brimob Polda Sumut dan Danyon A AKBP Boy Sutan Binanga Siregar bersepeda santai atau Gowes Bareng ke SPN Hinai Polda Sumut, Jalan Binjai Tanjung Pura Kecamatan Hinai, Jumat (17/07/2020).

Kegiatan Gowes yang dilaksanakan Kapolda Sumut di mulai dari Mapolda Sumut menuju SPN Hinai dan singgah di Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut untuk bersilahturahmi dan sekaligus sarapan pagi bersama.

Rombongan Kapolda Sumut yang didampingi Dansat Brimob Kombes Abu Bakar Tertusi tiba di Mako Brimob Batalyon A disambut Danyon A AKBP Boy Sutan Binanga Siregar didampingi Wadanyon A Kompol Syamsul Bahri, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, Kapolres Langkat beserta para perwira untuk istirahat dan sarapan bersama.

Turut hadir dalam kegiatan gowes bersama Wakapolda sumut Brigjen Dadang Hartanto, PJU Polda Sumut, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Abu Bakar Tertusi, Kapolres Langkat, Kapolres Binjai, PJU Polres Binjai dan PJU Yon A Brimob Binjai.

"Gowes ini, selain bersilaturahmi, sekaligus melatih badan dan membiasakan diri hidup dengan berolahraga, sehingga tubuh tetap sehat serta menambah kekebalan tubuh dari segala penyakit," kata Kapolda.

Setelah melaksanakan sarapan bersama, Kapolda beserta rombongan meninggalkan Mako Yon A Sat Brimob, dan melanjutkan gowes menuju ke SPN Polda Sumut di Kecamatan Hinai kabupaten Langkat.(imc/bayu)
Komentar

Berita Terkini