-->
    |

Jalankan 'Adaptasi Kebiasaan Baru', Polres Giat Patroli Disiplin


INILAHMEDAN - Tanjungbalai : Kapolres Tanjung Balai melalui Kabag Ops Kompol Ngemat dan Iptu TP Sianturi melaksanakan kegiatan patroli disiplin di malam hari.

Dalam rangka 'Adaptasi Kebiasaan Baru' dengan mengikuti peraturan protokoler kesehatan, Sabtu (25/07/20).

Kegiatan patroli pendisplinan tersebut merupakan gabungan Polres Tanjung Balai dengan Pemda untuk mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Pelaksanaan kegiatan dimulai dari Jam 22.00 sampai 24.00 Wib berdasarkan surat perintah Kapolres No: Sprin/941VII/ OPS.2./2020.

Sebelumnya, dilaksanakan apel dan arahan kepada para personil. Sedangkan sasarannya adalah bagi masyarakat yang masih berkumpul di luar rumah, untuk cepat kembali ke rumahnya masing-masing.

Dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona covid-19. Selain itu, imbauan juga disampaikan bagi para pengguna jalan agar selalu meggunakan masker dan helm.

Kepada para personil yang bertugas disampaikan untuk tetap sopan santun dan tidak arogan. Gunakan budaya ramah-tamah kepada semua orang. Harus bisa menahan emosi serta bersikap pola 3 S, ( senyum, salam dan sapa).

Dibagian lain, Satlantas yang juga melaksanakan kegiatan razia menindak 14 sepeda motor yang melakukan balapan liar. Patroli Satlantas dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP HW Siahaan, Minggu (26/07/20) sekira pukul 03.00 WIB.

Selama melakukan patroli dan razia, personil Satlantas menindak para pengendara balapan liar sepeda motor tersebut dengan memberi sanksi tilang guna efek jera. (imc/joy) 



Komentar

Berita Terkini