-->
    |

Forkopimda Karo Ikuti Peringatan HUT ke-74 Bhayangkara Secara Virtual

Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan foto bersama dengan Kapolres Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono dan Bupati Karo Terkelin Brahmana usai mengikuti HUT ke-74 Bhayangkara secara virtual.(foto: ist)

INILAHMEDAN - Kabanjahe: Unsur Forkopimda (Forum Kordinasi Pimpinan Daerah) Karo mengikuti peringatan HUT ke-74 Bhayangkara yang mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” digelar secara virtual, Rabu (01/07/2020) di Kabanjahe.

Hadir dalam HUT Bhayangkara tersebut, Bupati Karo Terkelin Brahmana, Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono, Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan, Kajari Karo Denny Achmad, Dandim 0205/TK diwakili Mayor Inf Jimmi Barus.

Pelaksanaan upacara yang biasanya diselenggarakan secara langsung atau tatap muka, tapi kali ini dilakukan secara virtual dipimpin Presiden Joko Widodo sebagai Irup dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

Dalam kesempatan itu Bupati meminta agar kepolisian Republik Indonesia tetap menjadi tulang punggung masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban.

Di samping itu, katanya, jadilah kepolisian yang selalu melayani dan melindungi masyarakat serta polisi tetap terpecaya dan harus kuat menghindari godaan-godaan buruk dalam melaksanakan tugas.

Bupati menyebutkan dalam waktu dekat ini Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo Indriono bersedia ikut tampil dalam zoom meeting yang akan digelar sejumlah tokoh masyarakat Karo dalam topik pembahasan judi.

"Komitmen dan keberanian Kapolres yang berkenan tampil dalam publik lewat virtual ini menunjukkan Polri siap terdepan dalam penegakan hukum," ujarnya.(imc/is)


Komentar

Berita Terkini