-->
    |

Bupati Karo Cegat Joki Kuda Lupa Pakai Masker di Pesta Mejuah-juah Berastagi


INILAH MEDAN - Berastagi: Bupati Karo Terkelin Brahmana mencegat joki dan penunggang kuda karena tidak menggunakan masker di Taman Mejuah_juah, Berastagi, Minggu (19/07/2020).

Bupati meminta setiap orang atau wisatawan yang menunggang kuda berkeliling Kota Berastagi agar jangan mengabaikan protoko kesehatan seperti menggunakan masker.

"Silakan bertamasya, tapi tetap patuhi protokol kesehatan. Ini harus dibiasakan agar saat diberlakukan new normal tidak canggung lagi. Inilah tuntutan perubahan pola adaptasi setiap aktifitas ke depannya," ujar Bupati sembari memberikan satu buah masker kepada penunggang kuda.

Bupati memberi penjelasan akibat tidak memakai masker saat beraktifitas bisa tertular Covid-19 sehingga perlu dipatuhi protokol kesehatan.

Sementara Kadis Parawisata Munarta Ginting menegaskan, bahwa disiplin protokol kesehatan bagi pengunjung dan pelaku usaha di sekitar Taman Mejuah-juah harus tetap dipatuhi.

"Ke depan, kita akan terus mengevaluasi dan menambah volume pengetatan pengawasan di sejumlah titik keramaian dengan menempatkan personil memantau dan memberikan sanksi bagiyang melakukan pelanggaran," ujarnya.(imc/is)




Komentar

Berita Terkini