-->
    |

Akhyar Pantau Pengerjaan Normalisasi Drainase


INILAHMEDAN - Medan: Plt Wali Kota Medan Akhyar Nasution melihat langsung pengerjaan normalisasi drainase di Jalan SM Raja Medan, Jumat (17/07/2020).

Sebelum pengerjaan drainase dilakukan, para personil yang berjumlah kurang lebih 100 personil terdiri Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan dan Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (P3SU) Kecamatan Medan Kota, terlebih dahulu mengikuti apel yang dipimpin Akhyar didampingi Kadis PU Kota Medan Zulfansyah Ali Saputra, Kadis Lingkungan Hidup Kota Medan Syarif Armansyah Lubis, Sekretaris Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan Fahri Matondang dan Camat Medan Kota Tengku Chairuniza beserta jajaran.

Dalam arahannya, Akhyar meminta kepada seluruh personil untuk bekerja dengan ilmu pengetahuan dan sungguh-sungguh. "Kepada seluruh jajaran Dinas PU dan P3SU untuk bekerja dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki. Artinya Bekerja dengan ilmu pengetahuan, bekerja dengan hati ikhlas,  Karena Kerja itu ibadah, jadi Jangan takut capek," kata Akhyar.

Sementara itu, Kepala Dinas PU Medan Zulfansyah mengatakan, kurang lebih ada 500 jumlah titik genangan air di seluruh wilayah Kota Medan. Akan tetapi jumlah titik tersebut bukan merupakan jumlah permasalahan, artinya satu permasalahan dapat mengatasi puluhan titik genangan air. (imc/bsk)

Komentar

Berita Terkini