-->
    |

Rahmad Sori Alam Harahap Calon Kuat Partai Gerindra di Pilkada Binjai


INILAHMEDAN - Binjai: Nama Rahmad Sori Alam Harahap kian populer setelah iklan billboard yang memajang gambarnya bersama Prabowo Subianto dan petinggi Partai Gerindra lainnya di beberapa titik ruas jalan di Kota Binjai. Banyak publik meyakini bahwa Rahmad merupakan Calon Wali Kota (Cawalkot) yang akan diusung Partai Gerindra di Pilkada Binjai.

Pengacara sekaligus Wakil Sekretaris DPP Partai Gerindra, Rahmad Sori Alam Harahap saat dihubungi mengaku akan maju sebagai Cawalkot yang diusung Partai Gerindra di Pilkada Binjai.

"Doakan saja mudah-mudahan dalam beberapa hari ini SK dari Partai Gerindra untuk saya maju sebagai Cawalkot di Pilkada Binjai akan turun," ujarnya.

Ditanya apakah ada kemungkinan koalisi Partai Gerindra dan PKS di Pilkada Binjai, Rahmad mengamini. Dia menegaskan posisi siapa yang menjadi Cawalkot dan calon wakil tentunya berdasarkan kesepakatan perolehan komposisi jumlah kursi yang diraih di DPRD Binjai.

Kata Rahmad, Partai Gerindra dan PKS memiliki kesepahaman dalam kontestasi Pilkada Binjai. Sebab, keduanya sama-sama mengusung kader sendiri dalam pencalonan di Pilkada Binjai.

"Mereka (PKS) juga kan masih menunggu SK dari Gerindra, barulah mereka menyusul untuk mengeluarkan SK juga," katanya.

Rahmad mengaku sudah memperoleh restu langsung dari Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto. Kata Rahmad, hal itu disampaikan Ketum Prabowo saat HUT Partai Gerindra di Jakarta beberapa waktu lalu. (imc/bayu)
Komentar

Berita Terkini