-->
    |

Pangdam I/BB Laksanakan Tradisi Sertijab Pamen


INILAHMEDAN - Medan : Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah memimpin acara Tradisi Korp penerimaan dan penyerahan Jabatan Pamen Ahli Pangdam I/BB dan Asrendam I/BB serta Tradisi Korp Pelepasan di Serambi Kehormatan Lantai I Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto km 7,5 Medan pada Sabtu (20/06/20).

Pangdam I/BB menyampaikan bahwa pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI AD khususnya di Kodam I/BB,  merupakan realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD.

" Hal itu dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi, guna mengoptimalkan kemampuan satuan untuk mendukung tugas pokok Kodam I/BB," sebutnya.

Oleh karenanya, serah terima jabatan hendaknya disikapi dengan arif dan bijak, diikuti tekad yang kuat untuk meraih prestasi yang lebih tinggi dengan memberikan pengabdian terbaik.

" Sesuai fungsi, peran dan tugas pokok dalam rangka tetap tegak kokohnya keutuhan wilayah NKRI," tegasnya.

Disebutkan, prosesi serah terima jabatan di lingkungan Kodam I/BB merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dan organisasi TNI AD yang dilakukan secara berkesinambungan.

Pangdam juga menghimbau kepada pejabat lama dan pejabat baru agar melaksanakan proses serah terima tugas dan tanggung jawabnya secara detail, realistis dan transparan.

" Sehingga apa yang menjadi pokok permasalahan satuan dapat dilanjutkan dan diselesaikan oleh pejabat yang baru," ucapnya.

Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Kolonel Halilintar, Kolonel Chandra Wirawan, Kolonel Riswanto, Kolonel Abdi Imam Sakti Zebua, Kolonel Edi Hartono, Kolonel Anggoro Nur Setiawan, Kolonel Andre Clift Rumbayan yang masing-masing beserta istri.

Selain itu, Pangdam menyampaikan pula selamat datang di Kodam I/BB kepada Kolonel Polsan Situmorang beserta istri.

" Kiranya pejabat yang baru dapat dengan mudah beradaptasi pada jabatannya masing-masing. Kembangkan hasil yang telah dicapai oleh pejabat yang lama, serta ciptakan kreatifitas baru agar kinerja Kodam I/BB terus meningkat," imbuhnya.  (imc/rel)
Komentar

Berita Terkini