-->
    |

Mantan Kasad Meninggal Dunia Karena Jantung


INILAHMEDAN - Jakarta : Mantan Kasad Jenderal Purnawirawan Pramono Edhie Wibowo (65) meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Cimacan, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Sabtu (13/06/20) malam.

Kabar duka itu disampaikan Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen Nefra Firdaus di Jakarta, Sabtu (13/06/20).

Ia mengatakan, Almarhum beserta keluarga tengah berlibur di Desa Ciwalen, Kecamatan Sukaresmi dan mendadak sakit dengan diagnosa serangan jantung.

" Jenazah Almarhum dibawa dari di RSUD Cimacan menuju ke tempat persemayaman di rumah duka Puri Cikeas Indah, Jalan Alternatif Cibubur Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Bogor 16967, Jawa Barat dan rencana akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan pada Minggu (14/06/20)," jelasnya. 

Jenderal Purnawirawan Pramono Edhie Wibowo, kelahiran Magelang, 5 Mei 1955 merupakan Kasad ke-27 menjabat sejak 30 Juni 2011 hingga  20 Mei 2013.

Sebelumnya Almarhum juga pernah menjabat sebagai Pangkostrad, Panglima Kodam III/Siliwangi dan Komandan Jenderal Kopassus. 

Berbagai tanda jasa kehormatan dianugerahkan kepada almarhum diantaranya, Bintang Mahaputra Utama, Bintang Dharma, Bintang Kartika Eka Paksi Utama dan lainnya.  (imc/rel)

Komentar

Berita Terkini