-->
    |

Kapolsek Bersama Wakapolsek Patumbak Beri Tali Asih Pada Sesepuh Polri


INILAHMEDAN - Patumbak : Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Fachreza dan Wakapolsek Patumbak AKP Yunita Restu Widiya beserta jajaran melaksanakan kegitatan Anjangsana dan Bakti Sosial (Baksos) sekaligus memberikan tali asih kepada purnawirawan Polri di wilayah hukum Polsek Patumbak, Kamis (18/06/20).

Kegiatan itu berlangsung di Roso Komplek Perumahan Marindal Mas, Blok E, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

Disamping itu, melakukan silaturahmi kepada sesepuh Polri Peltu Purnawirawan H Sanggup Purba (82) yang telah menderita sakit stroke. Beliau aktif sebagai pengurus Yayasan Benteng Huraba dan Yayasan Lansia Purnawirawan Polri.

Namun dalam enam bulan belakangan ini, beliau tidak aktif lagi mengurus yayasan karena mengalami sakit stroke ringan dan beliau juga sebagai tokoh masyarakat Desa Marindal-1 Kecamatan Patumbak.

Pemberian tali asih yang dilaksanakan itu berupa, 5 Kg beras, 1 Kg gula pasir, 1 Kg minyak goreng, 1 Kotak bubuk teh celup, 5 Pcs masker, 2 Kotak bolu dan uang Tunai sebesar Rp 4.000.000.

Sesepuh Polri Peltu Purnawirawan H Sanggup Purba memberikan cendramata kepada Polsek Patumbak berupa bingkai foto yang didalamnya terdapat foto Kapolri, Kapolda, Kapolres dan Kapolsek Patumbak serta sebuah Al-Qur'an.

Ia menyampaikan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-74, semoga Kepolisian Republik Indonesia selalu sukses dalam mengemban tugas.

Disampaikan pula ucapan terimakasih atas partisipasi Polsek Patumbak untuk memeriahkan Hut Bhayangkara ke-74 dengan memberikan perhatian dan santunan kepada purnawirawan Polri. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini