-->
    |

Generasi Muda Masjid Doakan Rusdi Dampingi Bobby di Pilkada Medan


INILAHMEDAN - Medan: Bakal calon Wakil Wali Kota Medan Rusdi Sinuraya banjir dukungan maju pada Pilkada 2020. Dukungan kali ini datang dari Generasi Muda Masjid (Gemma) Pendukung Bobby Afif Nasution Medan 1.

Relawan Bobby Nasution ini meminta Rusdi Sinuraya maju di Pilkada Medan berpasangan dengan menantu Presiden Jokowi itu selaku penggagas 'Kolaborasi Medan Berkah' dalam memimpin Kota Medan.

Dukungan Gemma ditegaskan ketuanya Ustadz Masdar Tambusai saat menyambangi Rusdi Sinuraya di Rusdi Sinuraya Center (RSC) Komplek Taman Setia Budi Indah Blok B, Kamis (25/06/2020).

"Dukungan ini atas keinginan kami sendiri. Tanpa diminta. Kami berharap dan berdoa agar beliau (Rusdi Sinuraya-red) dapat berpasangan dengan Bobby Nasution pada Pilkada Medan yang akan digelar Desember ini," kata Ustadz Masdar Tambusai.

Menurut Ustadz Masdar, pasangan Bobby-Rusdi sangat tepat dalam memimpin Kota Medan. Terlebih lagi dalam mengusung "Kolaborasi Medan Berkah' yang digagas Bobby Nasution.

"Bobby Nasution yang mewakili semangat kalangan muda dalam menbangun Kota Medan butuh sosok pendamping (wakil) yang memiliki integritas, kredibel dan berpengalaman dalam menunjang misi 'Kolaborasi Medan Berkah'. Kami menilai sosok Rusdi Sinuraya yang tepat sebagai wakilnya," kata Ustadz Masdar.

Menurut Ustadz Masdar, dalam hal kepemimpinan, Rusdi Sinuraya sudah teruji saat memimpin PD Pasar Kota Medan. Banyak perubahan yang terjadi di pasar-pasar tradisional. Bahkan kepemimpinan Rusdi Sinuraya mendapat dukungan penuh dari pedagang pasar.

"Ini yang kami lihat. Bahkan para pedagang pasar tradisional di Medan menginginkan beliau maju di Pilkada Medan. Rusdi sudah mereka anggap sebagai bapaknya para pedagang pasar tradisional. Ini pengakuan murni tanpa dibuat-buat. Jadi sangat pantas kalau Rusdi menjadi wakilnya Bobby di Pilkada Medan," katanya.

Artinya, kata Ustadz Masdar, Rusdi Sinuraya cukup mumpuni dalam memajukan Kota Medan khususnya di sektor UMKM. Apalagi masyarakat Kota Medan mayoritas profesinya di usaha kecil menengah.

"Nah, ini yang dimaksud kolaborasi. Rusdi berusaha memajukan Medan di antaranya si sektor UMKM dalam merealisasikan Kolaborasi Medan Berkah. Apalagi kita tahu Rusdi merupakan sosok yang agamais, jujur dan religius," katanya.(imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini