-->
    |

Alumni SMPN 6 Medan Dukung Rusdi Sinuraya Maju di Pilkada Medan


INILAHMEDAN - Medan: Alumni SMP Negeri 6 Medan bertekad untuk mendukung dan memenangkan Rusdi Sinuraya maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Medan di Pilkada Medan 2020. Hal ini didorong oleh sosok Rusdi Sinuraya yang sejak kecil hingga kini peduli dengan orang banyak.

Pernyataan ini disampaikan segenap Alumni SMPN 6 Medan Jalan H Adam Malik yang saat ini telah berubah menjadi SMPN 7 Medan yang hadir saat bersilahturahmi di Rusdi Sinuraya Centre di Jalan Chrysant Blok B Komplek Setia Budi Medan, akhir pekan lalu.

"Dia itu orangnya cukup care, peduli dengan teman-temannya, jadi sejak kecil dia udah seperti itu. Apalagi kalau nanti diberikan kepercayaan, ada kekuasaan dan kebijaksanaan untuk beliau, Insya Allah dapat mensejahterahkan Kota Medan. Jadi kami alumni SMPN 6 Medan bertekad memenangkan Rusdi Sinuraya menjadi Balon Wakil Wali Kota Medan," ujar salah satu Alumni SMPN 6 Medan Murni Hariyanto.

Di lokasi yang sama, alumni SMPN 6 Medan lainnya, Minacee mengatakan, kedatangan alumni SMPN 6 Medan adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan dukungan kepada Rusdi Sinuraya yang maju sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Medan.

"Kedatangan kami alumni SMPN 6 Medan ini adalah bersilaturahmi sekaligus memberikan dukungan," jelasnya yang diamini para alumni lainnya yang hadir.

Selain itu, teman-teman Rusdi bersekolah ini juga meminta kepada Rusdi Sinuraya untuk bersabar atas kejadian pemberhentian dirinya sebagai Dirut PD Pasar beberapa waktu yang lalu. Menurut mereka, dikabulkannya gugatan Rusdi Cs di PTUN Medan yang meminta Pemko Medan harus mengembalikan jabatan 3 direksi PD Pasar termasuk Rusdi kepada jabatannya adalah bukti bahwa Rusdi berada pada posisi yang benar.

"Kami minta sahabat kami Rusdi Sinuraya dapat bersabar dan semoga Allah SWT memberikan jalan yang terbaik," kata Murni.

Dari hasil pantauan wartawan, terlihat suasana begitu akrab di antara para alumni. Mendapatkan dukungan dari para alumni sekolahnya, Rusdi pun bertermakasih atas hal tersebut.

"Kondisi Kota Medan saat ini cukup memprihatinkan, banyak hal yang perlu dibenahi. Semoga dukungan ini bisa menjadi penambah motivasi bagi saya untuk maju dan membawa Kota Medan menjadi lebih baik lagi," tutup Rusdi.(imc/bsk)
Komentar

Berita Terkini