|

Warga Giat Diberi Bansos Binmas Polsek Patumbak


INILAHMEDAN - Patumbak : Unit Binmas Polsek Patumbak bergiat melaksanakan bantuan sosial (Bansos) bagi warga tak mampu, sekaitan pula dengan terdampak wabah virus covid-19, kemarin. 

Kapolsek Kompol Arfin Fachreza melalui Kanit Binmas Ipda S Panjaitan dan Bhabinkamtibmas Aiptu R Hasibuan, D Nainggolan serta Aipda B Tambunan, Bansos itu berupa beras 5 Kg/KK yang diperuntukkan kepada 20 keluarga Kelurahan Desa Patumbak I.

Kepada masyarakat diimbau agar menjaga Kesehatan, tidak mudah panik terhadap perkembangan pandemi covid-19. Senantiasa memakai masker ketika keluar rumah maupun sedang kerja.

" Sayangi diri, keluarga dan lingkungan sekitar," sebutnya.

Selain itu, tidak melakukan kontak langsung dengan menghindari kerumunan (keramain) dan menjaga jarak minimal 1,5 meter. Menerapkan pola hidup sehat dengan rajin mencuci tangan dan memakai handsainitizer.

" Mari Kita mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai/penyebaran virus corona (covid-19) di Indonesia khususnya dilingkungan dan keluarga kita sendiri," tukasnya.

Dalam kesempatan itu, bagi masyarakat penerima Bansos tak lupa disampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek dan para anggota. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini