-->
    |

Sidang Penerimaan Tamtama Dibuka Pangdam I/BB


INILAHMEDAN - Medan : Pangdam I/BB Mayjen MS Fadhilah membuka dan memimpin sidang pemilihan tingkat pusat penerimaan Tamtama PK TNI AD Gelombang I TA 2020, di Aula H Adam Malik Rindam I/BB, Sabtu, (02/05/20).

Pangdam menyampaikan prosesi perekrutan mulai dari pendaftaran kemudian mengikuti berbagai jenis seleksi. " Sidang ini merupakan tahapan akhir dari seluruh rangkaian tahapan seleksi yang telah dijalani oleh seluruh peserta calon prajurit Tamtama," katanya.

Hal itu guna mencari calon prajurit yang benar-benar memenuhi syarat agar dididik dan dilatih menjadi Prajurit TNI Angkatan Darat yang profesional.

Selaku ketua sidang, Pangdam secara khusus menekankan kepada tim Rik/Uji, agar benar-benar menjalankan kewajibannya dengan penuh rasa tanggung jawab, profesional, proporsional, transparan dan obyektif serta sesuai aturan yang berlaku.

" Agar mendapatkan calon prajurit yang sesuai harapan," ucapnya.

Diharapkan dari sidang pemilihan tersebut dapat menghasilkan calon prajurit Tamtama PK TNI AD yang berkualitas, terstandarisasi sesuai ketentuan dan harapan TNI Angkatan Darat.

Turut hadir Aspers Kasdam, Danrem 022/PT, Danrindam I/BB dan para tim Rik/Uji. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini