|

Sebanyak 45 Paket Lebaran Dibagi Kapolres Pada Wartawan


INILAHMEDAN - Sergai : Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang membagikan 45 paket bingkisan lebaran kepada insan pers beragama islam yang bertugas dijajaran Mapolres Serdang Bedagai, Sabtu (16/05/20).

Penyerahan paket lebaran dilakukan secara simbolis oleh Kapolres didampingi Waka Polres Kompol Sofyan kepada Ketua kordinator wartawan unit Polres Sergai Pujianto, Ketua PWI Serdang Bedagai Anwar Efendi Siregar dan beberapa wartawan lainnya.

Dikatakan, pemberian paket lebaran merupakan wujud kepedulian Polri terhadap insan pers sebagai mitra kerja.

Selain itu, jurnalis merupakan garda terdepan dalam memberikan infomasi kepada masyarakat atas kinerja Polri dalam penanganan covid-19 maupun pemberitaan kegiatan Polres dan jajarannya.

" Kiranya paket lebaran dan tali asih ini merupakan bingkisan dalam menyongsong lebaran Idul Fitri 1441 H nantinya," katanya.

Selain itu, diharapkan peran jurnalis ikut dalam mencegah penyebaran penularan covid-19.

Ketua koordinator wartawan unit Polres Sergai berterima kasih kepada Kapolres dan jajarannya yang telah peduli terhadap jurnalis dengan memberikan bantuan paket lebaran Idul Fitri 1414 H.

" Bantuan ini bentuk kepedulian Polri terhadap jurnalis, untuk itu mewakili jurnalis bertugas di Polres Serdang Bedagai, kami ucapkan terima kasih," ungkapnya.

Kapolres juga mengatakan saat ini pihaknya telah menyiagakan tiga pos pengamanan chek point (Pospam) di Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban dan Desa Martebing, Kecamatan Dolok Masihul.

Selain mengimbau masyarakat untuk tetap mempedomani protokol covid-19, pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan dokumen kendaraan, serta kondisi kesehatan pengguna jalan.

" Jika terbukti kendaraan maupun pengguna jalan akan melakukan mudik dengan terpaksa kita putar balik untuk kembali, untuk itu kami imbau bagi masyarakat untuk menunda mudik demi kebaikan bersama," tukasnya. (imc/joy)
Komentar

Berita Terkini