|

Satpol PP Kerja Pagi Hingga Malam Putus Rantai Covid-19

Kepala Satpol PP Sumut Suriadi Bahar memberikan keterangan pers di Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Sumut, Kantor Gubernur Jalan Diponegoro Nomor 30 Medan, Rabu (06/05/2020).(foto: ist)


INILAHMEDAN - Medan: Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mendukung sepenuhnya upaya Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut dalam upaya percepatan penanganan Covid-19. Bahkan personel Satpol PP bekerja pagi, siang hingga malam.

Hal tersebut disampaikan Kepala Satpol PP Sumut Suriadi Bahar saat memberikan keterangan pers di Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Sumut, Kantor Gubernur Jalan Diponegoro Medan, Rabu (06/05/2020).

Kata Suriadi, pada dasarnya Satpol PP menjalankan setiap kebijakan yang dibuat Pemprov Sumut. Mulai dari meliburkan sekolah, kebijakan kerja dari rumah untuk ASN Pemprov Sumut, hingga menutup tempat hiburan.

“Kami juga melakukan patroli untuk mengimbau masyarakat yang berada di tempat keramaian seperti pasar tradisional untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Suriadi.

Selain itu, Satpol PP juga membagikan masker kepada masyarakat di tempat keramaian. “Kami juga membagikan masker ke Satpol PP kabupaten dan kota untuk selanjutnya dibagikan kepada masyarakat," ujarnya.(imc/bsk)




Komentar

Berita Terkini