|

Sambut Lebaran Kapolres Salurkan Paket Idul Fitri


INILAHMEDAN - Sidikalang : Kapolres Dairi AKBP Leonardo D Simatupang menyalurkan paket Lebaran/Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada tokoh agama, alim ulama, tokoh masyarakat serta pemuda Dairi yang beragama Islam di ruang lobby Mapolres, Jum'at (15/05/20).

Kapolres mengatakan, penyerahan bantuan paket tersebut dalam rangka menghadapi situasi pandemi virus covid-19.

Hadir pula Kabag Ops Kompol K Sitanggang, Kasat Binmas AKP S Simanjuntak dan Kasubbag Humas Iptu Doni Saleh.

Paket diterima Ketua MUI Wahlin Munthe, Ketua Porkala H Raja Ardin Ujung dan Ketua IPHI H Takdir Ujung serta para tokoh agama dan pemuda serta masyarakat.

Kapolres mengatakan kegiatan merupakan kepedulian Polres guna menjalin dan mempererat silaturahmi dengan para tokoh agama dan pemuda serta masyarakat.

Diharapkan dengan paket Lebaran itu bisa membantu dan meringankan kebutuhan dalam rangka melawan dan mencegah penyebaran virus covid-19,

Kasubbag Humas Iptu Donny Saleh mengatakan dari para tokoh agama, masyarakat serta pemuda menyampaikan terima kasih pada Kapolres. 

Para tokoh agama, masyarakat dan pemuda Kabupaten Dairi mengapresiasi kegiatan tersebut disituasi bencana virus covid-19 saat ini. 

Kapolres atas nama keluarga besar Polres tak lupa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir batin. (imc/am)

Komentar

Berita Terkini