-->
    |

Resahkan Warga 9 Anak Genk Motor RNR Diamankan


INILAHMEDAN - Medan : Petugas Polsek Medan Baru mengamankan sembilan anak Genk Motor 'RNR' yang selama ini membuat warga sekitar resah akibat selalu berbuat keonaran dengan tawuran antar genk.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah Lumbantobing melalui Kanit Reskrim Iptu Immanuel Ginting, diamankannya anggota genk motor selain membuat resah warga, juga tidak mengindahkan (tidak mematuhi) terhadap keselamatan diri yakni protokol pemerintah terkait wabah virus covid-19.

" Mereka diamankan untuk dilakukan pembinaan yang selanjutnya memanggil para orang tua masing-masing," katanya, Senin (11/05/20).

Petugas yang mengamankan terdiri dari Reskrim, Patroli Sabhara dan unit fungsi lainnya termasuk juga terjun langsung perwira pengawas (Pawas).

" Kita mendapat informasi dari warga tentang adanya genk motor waktu itu hendak melakukan tawuran antar genk. Makanya kita langsung terjun ke TKP sekaligus mengamankannya dan memboyong ke Mako," jelasnya.

Sementara lokasi tempat berkumpul anak genk motor di Jalan Djamin Ginting persisnya depan Citra Garden sekira pukul 00.10 WIB pada Minggu (10/05/20).   (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini