-->
    |

Pergantian Petugas Pos PAM Cek Poin I Rivera


INILAHMEDAN - Patumbak : Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif pasca lebaran, petugas Polsek Patumbak di pos cek poin I Rivera melaksanakan pergantian serah terima tugas penjagaan kepada personil selanjutnya, Jumat (29/05/20). 

Pergantian tersebut selain dalam rangka antisipasi dan pencegahan penyebaran wabah virus covid-19 dengan melaksanakan operasi Patuh Toba juga adanya imbauan untuk tidak mudik bagi warga.

Pergantian dimaksud untuk menjamin rasa aman masyarakat yang sedang merayakan lebaran pasca Ramadhan dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah guna menjalankan protokol kesehatan.

Kapolsek Kompol Arfin Fachreza, pergantian petugas penjagaan pos cek poin sebagai langkah untuk mengantisipasi secara berkesinambungan dalam rangka pencegahan wabah covid-19.

Adapun petugas yang menggantikan untuk pos cek poin I Rivera itu yakni Kepala Pos PAM
Iptu Morasati Hasibuan.

Sementara untuk petugas Pos PAM regu terdiri dari Aiptu T Sinaga, Aiptu F Ginting, Brigadir Mawan CA Naibaho, Briptu K Siringoringo, dua personil TNI, dua Satpol PP, dua petugas kesehatan, dua petugas BPTD, dua petugas Dishub serta dua kepala lingkungan (Kepling). (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini