|

Komisi III DPR RI Kunker Di Polres Simalungun


INILAHMEDAN - Simalungun : Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi III Hinca I Panjaitan dalam reses kepolisian di Aula Andar Siahaan Polres Simalungun, Jalan Jhon Horaliam Pematang Raya,  Simalungun, Selasa (26/05/20).

Selain menyampaikan selamat Idul Fitri, Kapolres juga berterima kasih atas kegiatan tersebut.

" Kita siap mendukung pemerintah dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta menjaga ketahanan pangan bersama di wilayah hukum Polres Simalungun," ujarnya.

Ia mengatakan wilayah Kabupaten Simalungun sebagai salah satu penyumbang pangan harus bersama menjaga ketersediaannya. 

" Masa pandemi ini kita tidak tahu sampai kapan akan berakhir," katanya.

Senada, Hinca I Panjaitan juga menyampaikan selamat bertugas di Polres Simalungun Kepada AKBP Agus Waluyo yang baru menjabat di Polres Simalungun.

Hinca juga mengapresiasi Kapolres Simalungun atas komitmen yang disampaikan untuk mendukung pemerintah dalam menjaga ketahanan pangan tersebut.

" Karena benar kita tidak tahu sampai kapan bencana non alam ini akan berakhir," sebutnya.

Ia menyebutkan untuk menghadapi perang melawan teroris, Polri sudah dilatih, namun ini virus, sampai saat ini kita masih bisa bertahan itu sudah sukur, puji tuhan. 

" Saya berharap polisi tidak boleh sakit, karena jika polisi sakit siapa lagi yang diharapkan masyarakat," pungkasnya.  (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini