-->
    |

Kapolres Salurkan 4,5 Ton Beras Bagi Masyarakat


INILAHMEDAN - Batubara : Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis membagikan bantuan beras kepada masyarakat yang disalurkan melalui jajaran Polsek, Jumat (29/05/20).

Bantuan itu berasal dari Kapolri Jenderal Idham Azis yang berjumlah 4,5 ton.
" Pendistribusiannya langsung kepada masyarakat yang terdampak covid-19 hingga ke pelosok kampung dan juga yang dipedalaman," kata AKBP Ikhwan.

Ia menekankan bahwa dalam penyaluran bantuan itu harus merata dan tepat sasaran. Agar tidak ada lagi warga atau masyarakat yang merasa 'kelaparan' dimasa pandemi covid-19 saat ini.

" Saya harapkan kepada seluruh jajaran Polsek benar-benar mendistribusikan bantuan beras  4,5 Ton ini sampai ke pelosok kampung maupun kepada masyarakat pedalaman di Kabupaten Batu Bara," imbuhnya.

Ia juga mengatakan bahwa sekarang kita akan memasuki new normal yaitu kehidupan pada pandemi covid-19. Dimana sebelumnya dan hingga kini tetaplah hidup sesuai protokol kesehatan serta selalu mematuhi peraturan pemerintah.

" Seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menjaga jarak kepada sesama minimal 1,5 sampai 2 meter, hindari kerumunan atau lokasi orang berkumpul serta jangan lupa gunakan masker setiap hari," jelasnya.

Bantuan dilepas langsung oleh Kapolres dari halaman Mapolres yang diterima langsung oleh jajaran Polsek. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini