-->
    |

Kapendam I/BB Bagikan Paket Lebaran Pada Prajurit Dan PNS


INILAHMEDAN - Medan : Kapendam I/BB Kolonel Zeni Djunaidhi membagikan paket Lebaran Idul Fitri dari Pangdam I/BB kepada prajurit dan PNS di Media Center Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Senin (18/05/20).

Kapendam bersama Wakapendam I/BB Letkol Rio Purwanto mengatakan sebagai wujud rasa syukur menjelang berakhirnya ibadah puasa Ramadhan, hendaknya kita semua dapat lebih arif dalam menyambut idul fitri secara sederhana.

" Dengan tetap berkomitmen membangun silaturahmi dan saling memaafkan sesama keluarga besar Pendam I/Bukit Barisan," katanya.

Ia juga mengatakan, dengan meningkatnya permintaan pasar terhadap barang-barang kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan ini, mengakibatkan harga kebutuhan pokok menjadi naik.

" Maka dari itu manfaatkan bingkisan Lebaran ini dengan sebaik-baiknya. Jangan dilihat dari bentuk atau nilai bingkisan tersebut, namun syukuri apa yang telah diberikan," tuturnya.

Tak lupa pula Kapendam mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah/Tahun 2020 Masehi kepada seluruh keluarga besar Pendam I/BB. " Mohon maaf lahir dan batin," ucapnya.

Turut Hadir para Kasi Pendam I/BB, para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pendam I/BB. (imc/joy)


Komentar

Berita Terkini