|

ODP Covid-19 di Asahan Menurun


INILAHMEDAN - Asahan: Data Orang Dalam Pemantauan (ODP) terkait wabah Covid-19 di Asahan menurun menjadi 3 orang. Sedangkan Pasien Dengan Pengawasan (PDP) 3 orang, positif corona 2 orang, sembuh 1 orang dan meninggal dunia 1 orang.

Data tersebut berdasarkan hasil surveilans dari seluruh puskesmas di Asahan yang dikelola Dinas Kesehatan Asahan pertanggal 17 Mei 2020.

Demikian disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Desease (Covid-19) Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar, Minggu (17/05/2020).

Dayat mengatakan dari 25 kecamatan yang ada di Asahan, tersisa 6 kecamatan yang terdampak yakni Kecamatan Rawang Panca Arga status PDP 1 orang, Kisaran Timur 1 ODP, 2 orang positif (1 orang sembuh dan 1 orang telah meninggal), Air Joman 1 orang ODP, Pulau Rakyai 1 orang PDP, Simpang Empat Nihil orang ODP, 2 orang positif di mana 1 orang telah sembuh dan 1 orang dalam perawatan dan Meranti 1 orang ODP.

"Sedangkan19 kecamatan lainnya sudah tidak ada lagi pasien ODP, Orang Tanpa Gejala (OTG), PDP dan positif corona," kata Dayat.(imc/adlin)
Komentar

Berita Terkini