-->
    |

Gudang Oplosan Beras Digrebek Polda Sumut


INILAHMEDAN - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Sumut menggrebek gudang pengoplosan beras di Kompleks Brayan Trade Centre (BTC), Jalan Veteran, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang pada Kamis (21/05/20).

" Iya benar, geledah gudang beras ada," kata Direktur Reskrimsus Kombes Roni Samtana, kemarin.

Ia mengatakan, penggrebekan itu berdasar informasi masyarakat yang disampaikan kepada pihaknya. Dimana disebutkan ada pergantian beras medium menjadi premium.

Setelah mendapat laporan pihaknya langsung melakukan penggerebekan.  " Begitu digeledah ditemukan sejumlah barang bukti beras,” ucapnya.

Namun dari penggrebekan tersebut pihaknya tidak mengamankan seorang pun.  " Orang gak ada diamankan cuma barang bukti beras dan contoh karung-karungnya saja yang kita amankan,” jelas mantan penyidik KPK itu.

Selain itu, pihaknya juga akan memanggil pemilik gudang. " Sedang kita lakukan pemanggilan, karena saat dilakukan penggrebekan kemarin pemilik gudang tidak ada di tempat," sebutnya.

Saat disinggung apakah berkaitan dengan dugaan penyelewengan bantuan sembako covid-19, ia menepisnya. " Tidak ada terkait sembako untuk bantuan covid-19,” bantahnya. (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini