-->
    |

Curi Buku Mata Pelajaran SD, Diciduk Petugas


INILAHMEDAN - Delitua : Leo Randi Ginting (31), warga Jalan Pintu Air II, Gang Sepadan, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, diciduk petugas unit luar Polsek Delitua di Jembatan Fly Over, Simpang Pos, Rabu (06/05/20).

Pasalnya, Leo tertangkap tangan oleh penjaga SDN 060936 Simpang Gudang, Kelurahan Kwala Bekala, karena mencuri 100 buah buku mata pelajaran di perpustakaan sekolah.

" Awalnya saya terkejut melihat sejumlah buku pelajaran yang ada di perpustakaan berada di luar. Lalu tak lama saya melihat pelaku, mungkin ketahuan, pelaku cicing," kata Poniman penjaga sekolah itu.. 

Ia pun melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Sekolah, Pedoman Sembiring. " Kita merasa keberatan makanya langsung membuat laporan ke Polsek Delitua," kata Pedoman Sembiring, Kepala Sekolah itu.

Makanya tak lama setelah kejadian dan melapor ke polisi tersebut, tersangka ditangkap petugas ketika kabur yang terlihat di Fly Over. . 

Selanjutnya, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka dan barang bukti berupa buku mata pelajaran diboyong ke Mapolsek untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. (imc/joy)
Komentar

Berita Terkini