-->
    |

Antisipasi 3 C Dan Wabah Virus Covid-19 Petugas Patroli Hingga Dinihari


INILAHMEDAN - Patumbak : Petugas Polsek Patumbak menggelar kegiatan antisipasi 3 C terkait covid-19 dengan melakukan imbauan terhadap warung dan kafe yang masih buka hingga larut malam.

Serta membubarkan kerumunan para anak muda yang tengah berkumpul dan bermain billiar hingga pukul 01.00 Wib, Selasa (26/05/20).

Kapolsek Kompol Arfin Fachreza bersama Kanit Reskrim Iptu Gindo Manurung, dalam kegiatan tersebut sejumlah lokasi yang didatangi antara lain, Jalan SM Raja-Jalan Selamat-Jalan Garu III-Jalan Garu VIII-Jalan Bajak V-Jalan Marindal-Jalan Mesjid Desa Patumbak Kampung-Jalan Pertahanan.

Bersama personil BKO Brimob dan personil Dit Sabhara Polda Sumut melaksanakan patroli di Jalan SM Raja dan menghimbau kafe/warung yang masih buka agar melayani take away atau beli bungkus lalu pergi.

Selanjutnya di Jalan Garu-III dan Garu-VIII membubarkan pengunjung warnet yang masih buka serta mengimbau pemilik warnet untuk mematuhi anjuran pemerintah.

Selain itu, petugas juga mengecek perumahan Meher Palace untuk antisipasi 3 C dan mengimbau pihak sekuriti agar selalu waspada.

Lalu melakukan patroli di Jalan Bajak V Ujung dan membubarkan sejumlah anak muda yang bermain billiar pukul 01.00 Wib.

Begitu pula di Jalan Marindal antisipasi daerah yang rawan 3 C dan membubarkan para anak muda yang masih berkumpul dipinggir jalan pukul 01.30 Wib.  (imc/joy)

Komentar

Berita Terkini