-->
    |

Akhyar: Kantor Pelayanan Harus Terapkan Protokol Kesehatan


INILAHMEDAN - Medan: Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution, Sabtu (30/05/2020) meninjau kantor Lurah Bantan, Kecamatan Medan Tembung, sekaligus melihat penyaluran bansos tahap II.

Akhyar menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kecamatan Medan Tembung termasuk di Kelurahan Bantan yang telah melakukan pendistribusian bansos dengan lancar, rapi dan teratur dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Akhyar juga memberikan arahan kepada pihak kelurahan agar melayani masyarakat dengan baik.

"Jika ada warga Kota Medan namun tinggalnya tidak di Kota Medan, tetap dilayani. Namun dengan syarat warga tersebut membawa surat keterangan di mana dia tinggal dan menyatakan bahwa belum pernah mendapatkan bantuan apapun. Prinsipnya adalah keadilan dan kejujuran, sehingga semua warga dapat terlayani dengan baik," kata Akhyar.

Akhyar juga melihat langsung ruangan di dalam kantor kelurahan tersebut. Akhyar pun menginstruksikan agar seluruh kantor pelayanan pemerintahan yang kerap ramai dikunjungi warga menerapkan secara disiplin protokol kesehatan. Apalagi dalam masa transisi menuju kondisi new normal life (kehidupan normal baru).(imc/bsk)



Komentar

Berita Terkini