-->
    |

Suami Tewas Kena Serangan Jantung Usai Habisi Nyawa Istri

ilustrasi

INILAHMEDAN - Jakarta: Seorang pria terkena serangan jantung usai membunuh istrinya, Christy Handayan (43). Polisi mengatakan korban tewas karena disekap suaminya, Karyadi (55) dengan bantal. Keduanya sempat cekcok di kediaman mereka di Jatiasih, Bekasi, Senin (27/04/2020).

"Saksi sempat mendengar suara keributan antara suami istri itu. Istrinya terlihat menangis. Tapi saksi tidak berani menanyakan kepada korban karena mungkin masalah keluarga," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Selasa (28/04/2020).

Usai menghabisi nyawa istrinya, Karyadi mengalami serangan jantung dan tewas tak jauh dari jasad istrinya. Karyadi diduga kelelahan karena cekcok tersebut. Polisi juga menemukan catatan riwayat penyakit jantung dan obat milik Karyadi di rumahnya.

Penemuan mayat keduanya berawal dari kecurigaan masyarakat sekitar keesokan harinya. Mereka melihat kondisi lampu rumah yang masih menyala saat siang hari dan pintu rumah yang setengah terbuka.

"Saksi merasa curiga dengan kondisi rumah korban yang tidak seperti biasanya selalu tertutup pada saat jam kerja," ungkap Yusri.

Saat itu masyarakat yang memeriksa ke dalam rumah mendapati jasad keduanya sudah terbujur kaku. Mereka sempat dikira tewas karena virus corona atau Covid-19 sehingga tak ada yang berani mendekatinya.

Polisi yang datang ke lokasi pun akhirnya mengevakuasi jenazah korban menggunakan protokol Covid-19. Mereka menggunakan alat pelindung diri (APD) dan tak ada yang boleh melayat jenazah. (***/imc)




sumber: tempo

Komentar

Berita Terkini